Saturday, August 1, 2009

Minggir....

Teror...
"Pria Mirip Noordin M Top Sewa Angkot KM 5" itulah salah satu judul berita yang aku baca di Portal Harian Umum Sriwijaya Post di www.sripoku.com hari ini.
Berita ini, sungguh, membuatku gundah. Meski belum tentu orang yang naik angkot itu betul2 si tersangka gembong teroris di Indonesia, tapi tetap saja kita --khususnya warga Sumsel-- harus waspada... Sesungguhnya kita harus bersatu padu melawan teror. Jangan jadikan bumi kita sebagai ladang jihad versi mereka, mereka para "mujahid (versi teror bom) itu".

Menarik sekali alasan mereka yang mengaku mujahid itu, seperti --jika benar-- seperti apa yang tertulis di blognya bushro itu. Mengatasnamakan membela umat islam yang ditindas para "kafir" (kata mereka). Membunuh, membalas dendam menjadi lumrah.
Sekali lagi, sungguh, aku yang juga muslim ini, meresa mereka tak mewakiliku. Apa peduli mereka kepadaku. Aku tak merasa perlu mereka membela hakku. sekali lagi apa peduli mereka?... Minggir sajalah.

Sungguh, aku masih sibuk dengan diriku sendiri. Membangun keislaman di lingkup keluargaku. Isteriku dan dua anakku. Aku masih sibuk dengan Sholatku yang masih belum sempurna. Sibuk melawan hawa nafsuku. Mungkin aku salah "bukankah jihad terbesar adalah melawan hawa nafsu". Bukan aku tak peduli dengan umat islam lain. Hanya saja aku baru dalam tahap menyelamatkan diriku dan keluargaku dari api neraka...

Jadi, tolonglah kami, jangan jadi hawa nafsu untuk membalas kalian itu dengan melakukan tindakan pembunuhan. Karena, yang gugur bukan hanya mereka yang dituju untuk dibunuh, tapi ada juga,mereka-mereka yang tengah berjihad mencari rezeki untuk anak isteri mereka...mereka yang tidak tahu-menahu dengan jihad kalian, apalagi jihad itu versi kalian sendiri.
sekali lagi, tolonglah...

No comments:

Post a Comment